Monday, September 5, 2016

CARA MEMBUKA PERANGKAT YANG TERKUNCI PENGELOLA ANDROID/DIKUNCI HECKER


Cara menbuka perangkat yang dikunci Oleh perangkat Android,sebenarnya membuka perangkat yang terkunci karena lupa pasword/terkena heck dengan tulisan  Android Terkunci perangkat Android dihalaman utama Perangkat anda sangat lah mudah.Jika kita bisa melakukanya sendiri,alangkah lebih baiknya kita perbaiki sendiri daripada harus membayar jasa perbaikan di Counter 50-100ribu dengan alasan bla..bla..bla..

Terkunci Pengelola perangkat Android


       Dalam postingan ini saya akan membagika tutorial tentang beberapa cara membuka Perangkat yang terkunci entah itu karena hecker/lupa kunci.Sebenarnya untuk membuka perangkat yang terkunci  bisa dilakukan dengan beberapa cara.

  • Cara yangt pertama adalah dengan Memanggil nomor yang ada dalam Perangkat Tersebut.Biarkan perangkat itu dalam keadaan Panggilan masuk,lalu anda masuk ke Menu Pengaturan, setelah itu anda masuk menu keamanan dan Ubah kunci keamanana/hapus kunci keamanana.

  • Jika cara yang pertama belom berhasil,cobalah cara yang berikut ini,Dengan Reset perangkat ke pengaturan awal atau Mengembalikan pengaturan pabrik seperti saat pertama anda membelinya dengan memanfaatkan fitur android pengelola jarak jauh,perlu di ingat,cara ini hanya berfungsi jika anda meng Aktifkan pengelola jarak jauh di perangkat anda.cara mengaktifkan pengelola jarak jauh dengan masuk ke Menu Pengaturan-Keamanan-Pengelola Perangkat Android..
Dalam cara ini kita menggunakan Akun G-mail yang tertanam dalam Perangkat tersebut.Dan kita juga memerluhkan perangkat lain atau bisa juga menggunakan computer/laptop.Yang kita lakukan selanjutnya adalah masuk google device manager, Bisa dicari dalam penelusuran google atau  klik disini
   Setelah anda masuk pada halaman seperti gambar diatas,anda masukka akun anda yang tertanam pada Perangkat Android anda.Yang saya maksud  disini adalah akun google/G-mail,bukan akun lainya.Setelah anda memasukkan akun dan kata sandinya anda akan ditujukan pada halaman seperti dibawah ini.
Biasanya jika akun G-mail anda tertanam pada beberapa perangkat Android,Anda akan disuruh memilih Perangkat mana yang akan anda Kelola.Setelah anda masuk pada halaman seperti gambar diatas,Anda pilih Hapus untuk mereset perangkat anda.
Fungsi Kunci pada gambar tersebut digunakan untuk mengunci perangkat Android.Dimaksudkan untuk menjaga privasi data dalam perangkat Android jika perangkat tersebut hilang atau dicuri.
Sedangkan Deringkan disitu digunakan untuk membunyikan atau sebagai tanda keberadaan perangkat android.

Demikian artikel tentang Cara membuka perangkat yang terkunci android.semoga postingan ini bermanfaat dan bisa membantu anda yang bingung karena smartphone nya terkena heck atau lupa kunci.

Baca juga artikel lain:



No comments: